Menyongsong Tahun Ajaran Baru, Darul Ihsan Terus Pacu Pembangunan Infrastruktur

Dayah Darul Ihsan terus memacu pembangunan Infrastruktur sesuai dengan kapasitas yang memadai sehingga mampu mengatasi kekukurangan gedung  penampung seluruh kegiatan belajar mengajar (KBM), mingingat jumlah santri dari tahun ke tahun terus meningkat.

Pihak Yayasan Darul Ihsan H Waisul Qarani Aly  bersama  H Musannif  Sanusi terus melakukan kerjasama dengan berbagai pihak, baik Pemerintah maupun Lembaga Pemerhati Pendidikan.

Ketua Yayasan Daru Ihsan, H Musannif Sanusi yang juga anggota DPRA mengatakan, pada tahun ini yang sangat mendesak Pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) Putra, dikarenakan gedung lama tidak bisa menampung semua santri lama apalagi ditambah dengan santri baru  yang lulus tes tahun ajaran baru.

Pimpinan Dayah Darul Ihsan, Tgk Muhammad Faisal, M. Ag berharap, Semoga semua perencanaan pembangunan  Infrastruktur mulai dari dua Ruang Kelas Baru (RKB) tiga lantai putra, Finishing gedung tiga lantai  Asrama Putri,  lanjutan Pembangunan rumah guru lantai tiga dan finishing pembangunan mesjid terlaksana sesuai dengan target yang telah ditentukan  sehingga tidak ada kendala dalam menyambut santri baru setelah lebaran Idul Fitri mendatang. Tutupnya.

Admin Web: Mustafa Woyla

One thought on “Menyongsong Tahun Ajaran Baru, Darul Ihsan Terus Pacu Pembangunan Infrastruktur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *