Lembaga Filantropi Indonesia dan DPP ISAD Sosialisasi Hidup Bersih dan Sehat Lima Dayah di Aceh

Banda Aceh – Lembaga Filantropi Indonesia bekerjasama dengan DPP Ikatan Sarjana Alumni Dayah Aceh dan Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Aceh melaksanakan sosialisasi dan  penyuluhan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) bagi para santri.

“alhamduillah kita telah selesai melaksanakan kegiatan berupa sosialisasi dan  penyuluhan di 5 titik dayah/pesantren  di Banda Aceh dan Aceh Besar.

Adapun sejumlah dayah yang dilaksanakan  penyuluhan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), di Banda Aceh ada Dayah Mini Aceh dan Dayah Mishrul Huda Malikulsaleh. Di Aceh Besar ada dayah Darul Ihsan Abu Krueng Kalee, Irsyadul Abidin Qurani dan Dayah Daruzzahidin. .” Demikian terang Tgk Mustafa Husen Woyla, S.Pd.I ketua DPP ISAD Aceh didampingi oleh ketua HKTI Aceh Helmy N Hakim, S.IP di Sekretariat ISAD di Jambo Tape, Banda Aceh. (14/10/2023)

Semoga dengan adanya kegiatan positif seperti ini, bisa menjadi budaya yang mengakar dan menjadi karakter bagi setiap pribadi anak, dan kelak kita tidak aka lagi wabah yang mematikan atau penyakit lain yang disebabkan oleh tidak ada budaya hidup bersih dan sehat.

“Terima kasih kepada semua unsur yang telah terlibat dalam Sosialisasi Hidup Bersih dan Sehat.” Pungkas Mustafa Woyla [*]

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *