Badan Arsip dan Perpustakaan Buat Film Dokumenter Di Darul Ihsan

Nada Thursina

Banda Aceh- Badan Arsip dan Perpustakaan khusus dalam program pustaka keliling bekerjasama dengan Dayah Darul Ihsan Abu Hasan Krueng Kalee membuat film dokumenter terhadap program yang sudah berjalan  dua tahun lebih. (5/2/14).
Khairi Fadhli
Santri dan guru sangat terbantu dengan adanya Pustaka Keliling yang datang khusus dua kali dalam sebulan untuk melayani peminjaman dan pengembalian buku. Ini adalah terobosan yang luar biasa sebagaimana diungkapkan oleh kepala Madrasah Aliyah, Ustadz Murtadha, S.Pd.I, MA dimana Pustaka Keliling ini menjemput pembaca bukan menunggu pembaca. 
Anggun C. Casmi
Program ini sangat efektif karena Pustaka Dayah Darul Ihsan untuk saat ini belum memiliki literatur buka yang memadai karena pembangunan Dayah masih difokuskan pada pembangunan gedung. Insya Allah dalam dua tahun ke depan Darul Ihsan juga akan memperkaya perbendaharaan kitab dan buku-buku yang lengkap sehingga yang berkunjung tidak hanya santri saja namun terbuka bagi mahasiswa, peniliti dan masyarakat umum. Demikian harapan Mudir Darul Ihsan, Ustadz Muhammad Faisal, S Ag, M Ag. (must).

Ali Akbar Al-fata
Ustadz Mustafa Woyla dan Ustadz Murtadha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *