H Musannif Dianugerahkan Penghargaan Tokoh Publik Pembina Dayah Turast dan Tahfidz

Banda Aceh – Yayasan Elmas’udi Center Indonesia menyelenggarakan Wisuda Akbar Nasional Angkatan ke-8 Tahun 2024 pada hari ini di Auditorium Aly Hasjmy UIN Ar-Raniry, Banda Aceh.

Acara ini dihadiri oleh ratusan peserta Daurah Tahfiz Nasional/Mukhayam Tahfiz Nasional, serta tamu undangan dari berbagai kalangan. , 1 April 2024, Banda Aceh.

Dalam wisuda akbar ini, Elmas’udi Center Indonesia juga memberikan penghargaan kepada sejumlah tokoh yang telah berjasa membina generasi qurany.

Salah satu penerima penghargaan tersebut adalah Tgk H Musannif Sanusi, SE.S SH, Ketua Yayasan Darul Ihsan Abu Krueng Kalee, yang mendapatkan penghargaan Tokoh Publik Pembina Dayah Turats dan Tahfidz.

Tgk H Musannif Sanusi, SE.S SH dikenal sebagai sosok yang aktif dalam pembinaan dayah turats dan tahfidz di Aceh.

Selain Tgk H Musannif Sanusi, SE.S SH, terdapat beberapa tokoh lain yang juga menerima penghargaan pada kesempatan ini, di antaranya:

Tgk Muhammad Balia, M.Sos (Pendiri Media Berita The Aceh Post) – Media Yang Konsisten Dalam Memberitakan Pendidikan Alquran dan Keagamaan

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi Elmas’udi Center Indonesia atas dedikasi dan kontribusi para tokoh dalam pengembangan pendidikan Alquran dan tahfidz di Indonesia.

Ustadz Abi Mas’ud Irhamullah Al Hafiz

Ketua Yayasan Elmas’udi Center Indonesia, Ustadz Abi Mas’ud Irhamullah Al Hafiz, mengatakan bahwa penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi para tokoh dan masyarakat untuk terus berkontribusi dalam pengembangan pendidikan Alquran dan tahfidz di Indonesia.

“Pendidikan Alquran dan tahfidz merupakan salah satu kunci kemajuan bangsa Indonesia. Oleh karena itu, kami ingin memberikan penghargaan kepada para tokoh yang telah berjasa dalam pengembangan pendidikan ini,” ujarnya

Wisuda Akbar Nasional Angkatan ke-8 Tahun 2024 ini merupakan salah satu bentuk komitmen Elmas’udi Center Indonesia dalam pengembangan pendidikan Alquran dan tahfidz di Indonesia. Elmas’udi Center Indonesia berharap dapat terus berkontribusi dalam melahirkan generasi Qur’ani yang berakhlak mulia dan berwawasan luas. (MHW)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *